Catatan untuk sahabat

Posted by Unknown on 7:43 AM with No comments
WITH YOU

Aku yang kini diam didalam kesendirianku merasa bahwa aku orang yang paling gagal, kegagalan terbesarku sudah tampak ketika aku tak mampu memberikan bantuan pada seorang sahabat yang kusadari sangat nyata membutuhkan bantuanku saat itu...
Pikiranku tergolak pada suatu peristiwa senja dimana aku harus rela melepas pandanganku dari terang dan hangatnya sang mentari ke suasana gelap dan dinginnya sang malam yang kelam...

Dari pikiran itu terlahirlah secara natural pikiranku yang membawa cahaya baru untuk napas hidupku dikemudian hari, yaaa... sebuah pikiran akan ide usaha dan bisnis, lewat dua kata itu aku membayangkan jika aku bisa memaknai dan
memanfaatkan dua hal tersebut maka jika suatu hari nanti ada sahabat yang membutuhkan bantuanku maka aku sudah ada, aku sudah lahir dan aku sudah bisa membantunya..

Inilah awal kehidupan yang nyata bagiku, kusadari bahwa aku harus merombak dan mengubah paradigmaku akan hidup untuk kebahagiaan, kini aku harus berusaha memahami dan membawa memoriku dimasa lalu dan menghadirkannya dimasa kini agar aku bisa membaca masa depanku yang masih tampak samar-samar, lewat itu akhirnya kutemukan jati diriku yang mampu membawaku pada sebuah konsep pemikiran yang baru.

Ya ! aku harus memutus mata rantai kebahagiaan sesaatku untuk mencoba mengalihkannya pada sebuah kesibukan kecil dengan sahabat yang tak lepas dengan ide briliant-nya akan peluang untuk mengubah masa depanku lewat ide-ide bisnis dan usahanya.

Terima kasih sahabat ! Ceritamu membuka cakrawala duniaku, Pengalamanmu melukis pengalamanku.


Note: "Jika anda mau bisa, bisalah karena Sahabat, jika anda mau menaklukan dunia, lakukan hanya dengan Sahabat. Sesungguhnya kebaikan dekat dengan sahabat yang baik !"
Categories: , ,