Untuk Aku, Sahabat, dan Kami...

Posted by Unknown on 3:35 AM with No comments
Matinya Sang Pahlawan Tetap

as a fault, until the hypocrisy of this self

Mata ini,
Mungkin mau menyipit, ketika itu
Tak masalah dia lewat,
Tak menantang karena ulahnya..
Mau sih bertanya .. Kenapa ?
Ahhh, atmosfir ini salah…
Dia pun hanya congkak kan ?

Kisahnya sungguh menggertak
Aura ini ? aku tau…
Berita dari arah belakangku,
Orang lainnya mengumpat ceritanya padaku..
Mungkin aku salah,
Saatnyakah ?
Kudengar kisahnya sekali lagi,
Aku salah !

Kutub yang berbeda,
Sudut menembak lepas kearahku, ahhh atmosfir ini lagi ?
Dia seolah menyapa, aku minta maaf teman..
Tubuh ini meringkuk, tangan ini terikat sempit,
Aku bisa, hanya dia kan ?, seorang sahabat..
Tapi aku egoisss…
Aku kalah,


Inside me >> Mr Secred
Categories: